Wednesday, May 30, 2007

My Journey

Selasa 15 Mei 2007,

Jam 09:00, saya berangkat ke Bandara Iskandar Muda B.Aceh diantar Supir Kantor, Azhar namanya. Dalam perjalanan, di Neusu saya mampir sebentar Ke PP (Pante Perak) untuk membeli sedikit oleh-oleh, yang saya beli 4 kilo Kopi Bubuk Merek Ulee Kareeng dan 4 kotak Kue Sabang, ya hitung-hitung jajanan buat keluarga di Buaran - Bumiayu.

Saya sampai Bandara jam 09.30, Setelah barang bawaan diturunkan, azhar antar saya ke gedung bagian pemberangkatan duduk-duduk sebentar terus si azhar pamit balik ke kantor teriring kata "Hati-hati ya Pak..., Salam buat keluarga di Rumah". Setelah mobil pengantar tak lagi nampak, segera saya masuk ke bandara untuk Chek In, kebetulan Pesawat yang saya Naiki kali ini adalah Adam Air tidak terlalu banyak Penumpang jadi antrinya tidak terlalu lama, tidak saya pesan ke petugas minta duduk di dekat jendala

No comments: